sukses berjualan online. Diberdayakan oleh Blogger.

Sukses berjualan dengan memulai dari tanpa menggunakan modal, model sistem dropshiping

SISTEM PENJUALAN TANPA MODAL

Sering pasti anda mendengar adanya orang yang berjualan tetapi tanpa modal atau sistem penjualan tanpa modal mungkin maksudnya modal hanya dengan tenaga mereka tanpa menggunakan uang atau menggunakan uang tetapi sedikit dari pada orang lain, nah apa itu dan bagaimana caranya ? jangan terburu-buru mari pelan-pelan belajar bersama dengan saya, kita akan mempelajari apa itu dropshiping kenapa tanpa modal orang menyebutnya.
Dropshiper penjualan tanpa modal atau dengan kata lain orang yang melakukan bisnis dropshiping yang sering kita dengar tanpa modal tetapi bisa menghasilkan jutaan rupiah dari dunia online, benarkah itu? saya katakan benar tetapi saya tekankan sangat salah jika dibilang tanpa modal karena diperlukan beberapa hal pendukung seperti koneksi internet agar lebih luas cakupan jualannya, tenaga yang dibutuhkan untuk bisa menulis, mempromosikan jualan anda , akan teetapi kenapa orang bilang tanpa modal karena memang barang yang dijual anda tidak perlu untuk memblinya tetapi hanya memasarkannya bisa melalui online shop,mulut ke mulut, facebook dan lain sebagainya , dan yang paling banyak adalah melalui online shop dan facebook. itulah beberapa tempat untuk bisa melakukan sistem penjualan tanpa modal .
Bagaimana sistem penjualan tanpa modal tersebut , kenapa bisa menghasilkan padahal kita tidak memiliki barangnya, ini dia enaknya sistem dropshiping, kita sebagai dropshiper berperan menjualkan barang dengan bermodal foto produk dan semua informasi produknya, dengan penjabaran sebagai berikut :
Setelah anda mendaftarkan diri kepada penjual atau suplier yang menyediakan sistem dropshiping pada jualan mereka jika ada pesanan maka dapat terlihat sebagai berikut 

1. KONSUMEN/PEMBELI ==> menghubungi ANDA
  Penjelasan : pembeli melihat jualan anda dan mau order brang dan menghubungi anda, setelah deal harga dan lain sebagainya seperti ongkos kirim,dan sebaiknya anda juga tahu stok masih ada atau tidak dengan menghubungi SUPLIER, setelah beres dan konsumen mentransfer sejumlah uang beserta ongkos kirimnya yang harga dengan harga jualan ANDA ( dalam hal ini harga lebih tinggi dari harga suplier untuk keuntungan ANDA ) dan meminta ALAMAT dari PEMBELi ( nama, alamat lengkap, no hp ) setelh itu anda menuju ke no 2

2. ANDA menghubungi SUPLIER atau PENJUAL 
  Penjelasan : ANDA menghubungi SUPLIER setelah anda deal dengan pembeli, dan mentransfer uang ke Suplier dengan harga sesuai harga dari SUPLIER dan ongkos kirim dan memberikan nama, alamat lengkap, no hp PEMBELI .

3. SUPLIER akan segera mengirim barang dan setelah dikirim SUPLIER akan memberikan nomor RESI sebagai bukti barang sudah dikirim dan bisa di cek oleh pembeli dari situs jasa pengiriman yang digunakan.

4.Anda segera memberikan nomor RESI kepada PEMBELI dan tugas anda selesai, transaksi lancar. 

Nah urutan langkah diatas merupakan langkah penjualan dengan sistem dropshiping yang membuat anda sebagai dropshiper sangat mudah dalam berjualan tanpa harus melakukan stok barang di rumah anda. Anda bisa berkreasi dan mencari suplier-suplier produk seperti kaos, tas, sepatu, sandal, dan lain sebagainya tetapi anda juga harus meneliti dan memastikan suplier yang anda pilih benar-bear terpercaya tidak untuk mengirimkan barang dan bukan penipuan, Pembahasan ini akan saya terangkan pada artikel saya berikutnya dalam website saya yang bertema sistem penjualan tanpa modal dan mejadi sukses berbisnis online .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar